Sabtu, 13 Juni 2009

Tips untuk orang yang ingin menulis sebuah buku

1.Harus banyak tahu tentang subjek yang akan ditulis,harus baca smua buku dan install ke kepala anda,make your personal experience dengan apply whan you had read it.
2.Mendapatkan kredibilitas di bidang nya,contohnya kalo ingin jadi lawyer ,bisa nulis buku ,pasti tentang hukum pasti bisa dapat kepercayaan dari orang tersebut.
3.Passion and interest sangat mempengaruhi
contohnya,anak kecil yang suka main game pangya,g kalo liat dia main,dia thuw main,sambil catat setiap hole,terus kan bahasa korea kan??...banyak item baru gitu,dia coba satu2 ,terus dia tulis di catatan dia,ada 6 tempat,tiap tempat bisa dia tulis 1 lembar bolak balik,terus ada banyak characternya dengan kelebihan yang berbeda,type bola golfnya dgn speed dan streng yg berbeda,cincin,berbagai macam baju,cara main jackpotnya,beh...kalo dia tulis thuw bisa gk abis2 dhe..satu buku bisa kali..
4.Ketika anda membaca buku pasti ,selalu ada cara untuk make it even better writting,WHY NOT YOU??...You can always find a way to make it better,every idea that we have in our head,is of course not original,it might have been subtituted ,combination of something ,so keep fill your brain with a lot of your favourite knowledge..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar